RSS Feed

Disperindag Ultimatum Pedagang

Posted by Kevin Christian D.


Sintang, 10 Juni 2010. Kepala Dinas perindustrian, perdagangan, koperasi & UKM (Disperindagkop) Sintang, Drs Hery Syamsudin, memberikan limit waktu dua minggu kepada pedagang sayur, apakah memilih kembali lantai dua pasar atau tetap berada di lantai dasar pasar Junjung Buih.
"Kami tidak bisa memaksa para pedagang, nanti kami akan konsultasi pada bupati untuk mengatur para pedagang pasar ini. Jika petunjuknya meminta kami memaksa pedagang untuk naik ke lantai dua, maka akan kami lakukan. Begitu pula sebaliknya," ujarnya.
"Dikatakannya, jika para pedagang sayur masih memilih berjualan ke lantai dasar maka pihaknya akan mengalihfungsikan lantai dua untuk pedagang pakaian.
Menurutnya selama ini pedagang pakaian Pasar masih berjualan di kaki lima sekitar terminal. Lantai dua Pasar Junjung Buih ini bisa dipergunakan pedagang lain.
"Kami memberikan waktu dua minggu kepada para pedagang sayur untuk menentukan pilihan, kami tidak mungkin memaksa mereka terus. Jika dalam dua minggu kedepan mereka tidak naik ke lantai dua, maka lantai dua itu akan segera kami alihfungsikan" Kata Heri Syamsudin.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers