RSS Feed

Dishub Masih Evakuasi Kawasan Rawan

Posted by Kevin Christian D.

Sintang, 29 Juni 2010. Kawasan rawan macet di Sintang antara lain, tugu jl. MT Haryono depan Kompi Bantuan Sintang, Jl. Lintas Melawi kawasan simpang lima sintang kawasan Simpang Lima Sintang, Jl. PKP Mujahidin simpang Jl. Akcaya III, & simpang pengadilan negeri Sintang.


Selain macet pada pagi hari, kawasan ini terkadang rawan kecelakaan lalu lintas. hal tersebut dikarenakan banyaknya kendaraan yang melintas.

Sebenarnya bukan hanya lima wilayah yang memerlukan keberadaan lampu lallu l;intas, namun banyak juga simpangan yang memerlukan keberadaan lampu lalu lintas tersebut.

Kepala Dinas Perhubungan Sintang, Ir. Jni Nurhaeli MT, terkait rencana pemasangan empat lampu lalu lintas ini mengatakan, lampu lalu lintas ini mengatakan, lampu-lampu lalu lintas akan segera dibangun. Namun saat ini masih sedang dalam proses evaluasi kawasan yang akan dipasang lampu tersebut.

"Kita masih melakukan evaluasi terkait wilayah-wilayah mana saja yang akan kita pasang. Karena pemasangan ini harus melihat banyaknya kendaraan yang melintas di wilayah tersebut. Apakah sudah layak dipasang lampu setopan atau belum,karena tidak semua persimpangan kita pasang lampu ini," katanya.

Namun dia memastikan empat lampu setopan yang sudah dalam perencanaan tersebut, akan segera dipasang pada tahun ini. Karena pemasangan lampu tersebut sudah terencana sejak lama untuk memperlancar arus lalu lintas kota Sintang.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers