RSS Feed

Bupati Geram Listrik Byarpet

Posted by Kevin Christian D.

Sintang, 23 November 2010. Sempat Byarpet pasokan listrik ke Gedung Pancasila Sintang sedikitnya enam kali selama satu jam. Membuat bupati Sintang Milton Crosby Geram, & meminta perbaikan segera.


Kegeraman bupati Sintang disampaikan ketika menyampaikan sambutan sekaligus membuka acara Musrenbang jangka menengah tersebut. Dirinya meminta kondisi tersebut tidak terus terjadi mengingat agenda Musrenbang dilaksanakan sangat penting.

"Informasinya mesin PLN dengan total kekuatan empat megawatt tersambar petir beberapa waktu lalu. Kita berharap kondisi tersebut benar, karena mestinya ini tidak terjadi," ujarnya di gedung Pancasila Sintang, Senin ( 22/11 ).

Dirinya juga menegur panitia pelaksana Musrenbang untuk benar - benar mempersiapkan kegiatan tersebut. Sehingga kondisi byarpet tidak terus terjadi ke depannya.

Acara Musrenbang sendiri dibuka secara resmi oleh Bupati Sintang, Milton Crosby, & dihadiri oleh perwakilan Badan Perencanaan Nasional ( Bapenas ), Badan Perencanaan Daerah ( Bapeda ) Kalbar, & perwakilan dari Untan Pontianak.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers