RSS Feed

Pansus Melawi Belajar ke Sintang

Posted by Kevin Christian D.

Sintang, 17 Juni 2010. Sebanyak 8 orang amggota DPRD Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat yang tergabung ke dalam panitia khusus laporan kerja pertanggungjawaban (Pansus LKPj), akhir masa jabatan bupati Melawi datang ke DPRD Kabupaten Sintang guna studi banding.


Rombongan Pansus LKPj Bupati Melawi tersebut diterima langsung unsur pimpinan DPRD Sintang yang diketuai Harjono SSos, beserta anggota Pansus LKPj Bupati Sintang 2009 & akhir masa jabatan 2005-2010 diruang sidang DPRD Kabupaten Sintang, Jl. M Saad Sintang, Rabu (16/6/10).

Ketua Pansus LKPj bupati Melawi, Agus Darius SH mengatakan, pihaknya memilih belajar ke DPRD Sintang karena selama ini menganggap Sintang layak menjadi contoh bagi kabupaten lain di Kal-Bar.

"Tidak salah rasanya kalau kita belajar ke Kabupaten Sintang ini, karena selain di Kal-Bar wilayah ini juga sering menjadi referensi bagi daerah lain di Indonesia. Dan harapan kita juga bisa mencontoh apa yang sudah dilakukan oleh Kabupaten Sintang, khususnya dalam hal ini terkait pengawasan hasil pekerjaan pemerintah yang harus dievaluasi oleh anggota Dewan ," kata Agus Darius.

Pihak Pansus LKPj akhir masa jabatan bupati Melawi sendiri menurut Agus Darius, akan segera melaksanakan tugas secara maksimal selama sepekan mendatang sesuai dengan agenda yang saat ini sudah ditetapkan oleh DPRD Melawi melalui tata tertib DPRD yang dibahas di Pansus tata tertib dewan.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers