RSS Feed

Andi Lau Tewas Tergeletak

Posted by Kevin Christian D.

Sintang, 21 Juni 2010. Andi Lau (16), tewas ditabrak motor, Ssabtu (19/6) sekitar pukul 21.30 WIB. Pemuda asal Dusun Suka Damai, Desa Baras, Kecamatan Dedai Sintang ini ditemukan tergeletak sekarat di jalan Sintang-Kapuas Hulu. Warga sempat melarikannya ke RSUD Ade M Djoen.


Namun kendaraan yang menabrak melarikan diri dengan meninggalkan korban yang luka di bagian kepalanya. "Sudah diketahui jenis motornya hanya saja belum diketahui nomor plat & siapa yang mengendarai motor tersebut. Kami masih mengumpulkan saksi-saksi," kata Kasat Lantas Polres Sintang, AKP Roni Mustofa.

Di hari yang sama, juga terjadi kecelakaan maut yang menimpa Eko Bijaksono (18) warga Jl Sintang - Kelam Desa Jerora I. Sepeda motor Suzuki Satria KB 2318 F yang dikendarainya bertabrakan dengan Honda Revo biru KB 2318 XX yang dikendarai Rian Jumadi (18) & Kusmawardi, keduanya warga kelurahan Kapuas Kiri Hulu Sintang.

Kecelakaan di Jl. Lingkar Kelam Sintang kawasan simpang empat hutan wisata Baning. Kawasan ini sudah sejak beberapa minggu terpasang drum sebagai peringatan bagi para pengendara yang melintas.

Informasi yang berhasil dihimpun tabrakan tersebut bermula ketika dari arah jl Alambanawanawai Makorem 121 ABW Sintang meluncur sepeda motor Eko Bijaksono, hendak menuju Jl. M Saad Sintang. Sementara dari arah Jl. M Saad Sintang meluncur sepeda motor Honda Revo yang dikendarai oleh Rian yang sedang membonceng Kusmayadi.

"Saya tidak tahu persis kecelakaan itu. Kami hanya sempat mendengar bunyi benturan. Karena lokasi gelap & sudah melewati tengah malam. Ketika kami keluar ternyata ketiga orang pengendara sudah terkapar di sisi jalan & yang satu oeang sudah tidak bisa bergerak sama sekali," ujar Adi (28) warga sekitar lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Sintang AKP Roni Mustofa mengatakan saat ini pihaknya masih terus mengembangkan kasus kecelakaan ini. Pihaknya belum menga,bil kesimpulan siapa yang bersalah & memicu terjadinya kecelakaan maut ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Followers